previous arrow
next arrow
Slider

Apakah Semua Kesempatan Untuk Kaya Itu Dimonopoli Sedikit Orang

APAKAH SEMUA KESEMPATAN UNTUK KAYA ITU DIMONOPOLI SEDIKITORANG?

Tak satupun orang harus dipaksa miskin disebabkan sedikit orang telah memonopoli kekayaan dan menghalangi orang lain untuk mendapatkannya. Anda mungkin tak punya akses ke suatu jenis usaha, tapi ada banyak jenis usaha lain terbuka bagi anda. Pada setiap waktu, gelombang besar kesempatan tercipta di berbagai bidang, mengikuti tuntutan kebutuhan umat manusia dan tingkat perkembangan evolusi sosial yang telah dicapai manusia. Ada kesempatan yang melimpah bagi tiap orang yang mengikuti arah gelombang itu, bukan sebaliknya dengan melawan arus gelombang. Jadi para pekerja, apakah itusebagai individu atau kelas sosial tidak dihalangi untuk mendapat kesempatan emas itu.

Para pekerja tidak dihalangi agar tetap berada dibawah majikan atau perusahaan besar atau pemilik modal besar. Sebagai suatu kelas sosial, para pekerja tetap menjadi pekerja karena mereka tidak melakukan sesuatu dengan cara tertentu. Kelas pekerja akan menjadi kelas majikan bila mereka mulai melakukan seseuatu dengan cara tertentu. Hukum alam yang mengatur kekayaan berlaku bagi sembarang dan setiap orang. Ini yang harus mereka pelajari dan mereka tetap ditempat mereka sekarang selama mereka tetap melakukan sesuatu seperti sebelumnya. Seorang individu dari kelas pekerja tidak dipaksa untuk tetap jadi kelas karyawan karena abainya seluruh kelas karyawan terhadap hukum-hukum yang mengatur kekayaan ini, sebaliknya dia bisa mengikuti arus gelombang kesempatan untuk jadi KAYA dan buku ini akan memberi tahu caranya.

Tak seorangpun harus tetap miskin karena kurangnya persediaan kekayaan sebab ada lebih dari cukup kekayaan untuk semua umat manusia. Satu istana mewah sebesar gedung putih di Washington bisa dibangun untuk setiap keluarga diatas bumi hanya dengan bahan bangunan dari satu negara Amerika Serikat saja. Dengan pertanian intensif, negara ini bisa memproduksi wol, katun linen, sutra yang cukup untuk memenuhi kebutuhan baju setiap orang diatas bumi lebih baik yang dilakukan Nabi Sulaiman dalam keagungannya, juga cukup makanan untuk memberi makanan secara mewah. PERSEDIAAN YANG NAMPAK MATA secara praktis tidak akan habis dan PERSEDIAAN TAK NAMPAK MATA benar-benar tidak akan habis.

Segala sesuatu yang anda lihat diatas bumi dicipta dari SATU BAHAN ASAL, tidak berbentuk dan bisa berfikir yaitu bahan dimana semua yang terlihat mata ini dicipta. Benda-benda baru secara konstan sedang dibuat dan benda-benda lama sudah dan sedang musnah, namun semua benda yang nampak mata tercipta dari SATU BAHAN ASAL. Tak ada habisnya persediaan bahan asal yang tak berbentuk ini, alam semesta yang nampak ini pun dicipta dari bahan asal ini, tapi tidak semua habis untuk mencipta alam semesta ini. Tempat kosong yang ada dialam ini, yang berada diantara semua benda yang tampak dialam semesta ini, diisi dan dipenuhi dengan bahan asal ini, bahan asal semua yang tampak ini. Puluhan ribu kali segala sesuatu benda dibuat dan dibuat lagi, dan bahkan tidak lantas kita akan kehabisan persediaan bahan asalini. Oleh sebab itu, tak seorangpun jadi miskin karena tak ada cukup persediaan kekayaan. Alam universal adalah gudangkekayaan tak terbatas, persediaan yang tak akan habis. Bahan asal itu hidup bergerak dengan energi kreatif dan secara konstan menghasilkan benda-benda yang lebih banyak lagi.

Bila persediaan bahan bangunan habis, persediaan lebih banyak akan dihasilkan lagi. Jika persediaan tanah habis hingga bahan makanan dan pakaian tak bisa tumbuh lagi diatasnya, akan ada cara tanah itu diperbaharui atau akan banyak tanah lagi dicipta. Bila semua emas dan perak telah tergali dari dalam bumi, jika adab kemanusiaan masih berada ditingkat perkembangan sosial yang membutuhkan emas dan perak, lebih banyak lagi akan dihasilkan lagi dari bahan asal ini. Bahan asal merespon semua kebutuhan umat manusia, karena bahan asal tak akan membiarkan dunia tanpa adanya benda yang layak. Ini berlaku bagi setiap orang.

Umat manusia secara keseluruhan pada dasarnya dilahirkan KAYA secara melimpah dan jika seseorang itu miskin itu disebabkan mereka tidak melakukan sesuatu dengan cara tertentu yang mebuat mereka KAYA. Bahan asal tersebut bisa berfikir, bergerak dan selamanya mendukung kehidupan yang lebih sempurna. Merupakan sifat alamiah yang melekat pada makhluk hidup untuk menjalani hidup lebih dari sekarang, sifat alamiah untuk lebih baik dan sifat alamiah kesadaran makhluk hidup untuk memperluas batas kemampuannya dan menemukan jalan perwujudan lebih lengkap setiap potensi dirinya. Setiap bentuk kehidupan diciptakan dari bahan asal yang hidup ini, berubah menjadi benda yang terlihat agar bisa mewujudkan kehidupan lebih sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll Up
WhatsApp chat