elearning indonesia

Blended Learning atau jika diterjemahkan adalah Pembelajaran Campuran. Apa yang dicampur? Yang dicampur adalah metode belajarnya. Di ePintar kami memiliki produk yang Bernama OTS Plus dan Virtual Class. Nah 2 produk ini akan digabung sehingga jadilah Blended Learning. Dengan tetap menggunakan metode belajar online, maka diharapkan Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, antara lain:

EFISIEN UNTUK BIAYA DAN WAKTU

Kita semua tentu tahu bahwa biaya pelatihan offline secara tatap muka (training in class) akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Mulai dari biaya akomodasi, biaya makan, dan lain-lain di luar acara pelatihan itu sendiri.

Dan yang paling sulit menurut klien-klien kami adalah menyatukan waktu untuk mengadakan pelatihan tersebut karena tuntutan pekerjaan masing-masing karyawan. Belum lagi jika harus mengundang kepala cabang untuk dating ke kantor pusat, tentu akan menambah biaya lagi.

Blended learning memberikan metode pembelajaran menjadi lebih efisien dari segi biaya dan waktu. Perusahaan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan diluar biaya training untuk Instruktur atau trainer, sebab bisa dilakukan dari rumah trainer dan peserta juga bebas mengikuti training ini dari mana saja.

METODE PEMBELAJARAN YANG FLEKSIBEL

Pembelajaran yang fleksibel dengan blended learning sangat membantu para karyawan karena Module OTS Plus yang akan dibawakan trainer bisa dipelajari terlebih dahulu kapan saja dan dimana saja. Ketika pertemuan tatap muka secara online dengan trainer (virtual class) maka waktu yang dibutuhkan tidak akan terlalu lama seperti training konvensional yang diadakan secara offline.

MENINGKATKAN PARTISIPASI PESERTA PELATIHAN

Banyaknya jenis media pembelajaran yang digunakan dalam menyampaikan informasi akan membuat peserta lebih paham dan tidak membosankan. Media pembelajaran yang digunakan cukup variatif, mulai dari animasi, gambar, video, dan grafik.

Dengan berbagai macam keunggulan dan manfaat dari Blended Learning tersebut, Anda tidak perlu khawatir lagi jika tim/karyawan Anda ketinggalan update informasi pengetahuan dan soft skill yang disediakan oleh perusahaan. Dan para karyawan pun masih bisa melaksanakan tugasnya masing-masing.

Elearning Indonesia Pintar memiliki partner trainer yang telah berpengalaman di bidangnya masing-masing dan telah lama pula berkerja sama dengan kami. Jangan ragu lagi, silahkan hubungi tim kami untuk informasi lebih lanjut.

Jasa Pembuatan Blended Learning