previous arrow
next arrow
Slider

Jasa Pelatihan Virtual Class

Virtual Learning

Jika dulu Anda mengenal Training pasti selalu diadakan didalam kelas dengan bertatap muka langsung dengan Trainer, maka di era 4.0 ini maka proses Training yang dulu di kelas (Traning in Class) bisa diadakan secara online. Jadi trainer akan berada di Studio dan peserta berada di Kantor atau di rumah, inilah yang dinamakan Virtual Class.

Perbedaan Virtual Class dengan Webinar

Di Webinar sebagian besar Anda akan melihat hampir 99% slide presentasi Powerpoint yang ditampilkan oleh narasumber/trainer. Sedangkan Jasa Pelatihan Virtual Class kami, Anda akan melihat Trainer full 1 badan sedang menjelaskan seperti layaknya di kelas. Anda masih bisa melihat bahasa tubuh dari trainer dalam menjelaskan materi yang dibawakan dan sesekali trainer akan membuat catatan dan coretan di papan tulis untuk melengkapi materi yang dibawakan. Tidak lupa proses tanya jawab dan interaksi 2 arah tetap ada.

Di wabah Corona Covid19 ini, kami dari PT. BusinessFirst International bulan Maret 2020 kemarin telah melaksanakan Virtual Class untuk sebuah perusahaan terkemuka yaitu Loreal dan BTPN. Tema yang kami bawakan adalah Komunikasi, seperti Selling Skill, Negotiation Skill, Presetation Skill, dll. Antusias peserta tidak kendur gara-gara harus melakukan training ini dari rumah. Bahkan mereka merasa senang, karena masih bisa ngemil, minum, pake celana pendek walaupun atasannya kemeja, dll.

Virtual Learning Loreal Paris

Keunggulan Virtual Class

  1. Peserta tidak harus berkumpul dalam 1 kelas, karena bisa dipelajari dari jarak jauh.
  2. Mendapatkan rekaman video selama kelas berlangsung, hal ini berguna jika ada peserta yang masih kurang paham akan materi yang dibawakan dan ingin mengulang kembali materi tersebut.
  3. Dalam proses ini, peserta akan dibagi menjadi beberapa group. Dan selama pelatihan, trainer akan memberikan sebuah studi kasus yang harus dipecahkan secara berkelompok. Hal ini akan melatih peserta dalam memecahkan masalah tanpa harus bertatap muka langsung dengan peserta lainnya. Dalam dunia nyata hal ini bisa terjadi jika tim berada di luar kota dimana harus berdiskusi memecahkan masalah yang didapat dengan pimpinannya.

Ayo, jangan tunggu wabah corona covid19 ini mereda baru Anda akan memberikan pelatihan kepada tim Anda. Anda akan tertinggal oleh kompetitor Anda. Disaat wabah mereda dan hilang, mereka sudah bergerak melebarkan sayap. Kami siap memberikan Jasa pelatihan Virtual Class yang terbaik.

Scroll Up
WhatsApp chat